Senin, 20 Juli 2009

Mencari Dollar Lewat Internet Melalui Program PTC

Dewasa ini di dinia maya banyak sekali website-website yang menawarkan anda untuk cepat kaya melalui internet, tapi jangan salah anda harus pandai-o\pandai memilih apakah jasa yang ditawarkan oleh bisnis internet itu benar-benar nyata atau hanya sekedar akal-akalan untuk memakan uang dari korban-korbannya.

Coba saja anda bayangkan misalnya ada program website yang menawarkan penghasilan lumayan, katakanlah 200 ribu per hari Cuma dengan modal sedikit. Jika dipikir dengan logika sesuatu itu kelihatannya konyol, tapi terkadang hal itu juga benar. Maka dari itu seperti yang saya katakana anda harus pandai-pandai memilih website mana yang baik untuk anda, dan sebelum yakin untuk berbisnis di website itu sebaiknya anda mencari survey orang-orang tentang website itu apakah banyak yang memuji atau justru sebaliknya.

Salah satu yang ditawarkan dari berbagai bisnis itu adalah PTC yaitu Paid To Click. Secara pengertian PTC adalah sebuah program advertising dimana member-membernya harus aktif melakukan klik setiap harinya untuk mengklik link iklanpara advertiser yang telah disediakan oleh pemilik program PTC tersebut. Selain itu anda juga harus mempromosokan PTC yang anda ikuti untuk mendapatkan referral sebanyak-banyaknya karena pemilik layanan PTC akan memberikan bonus kepada anda dari setiap klik yang dilakukan oleh referral anda.

Saya katakana program ini adalah program yang paling tidak berisiko karena untuk pendaftarannya gratis. Sekalipun nantinya PTC yang anda ikuti adalah SCAM ( penipu ) paling tidak anda hanya kehilangan waktu dan biaya kewarnet saja. Untuk caranya sangatlah mudah sekalipun anda termasuk gaptek seperti saya ini,he..he.. PTC pada umumnya memberikan bayaran berkisar antara $0.01 - $0.02. Kelihatannya sangat sedikit bukan? Tapi jangan salah, disinilah gunanya referral yang harus anda cari. Saya berikan gambarannya, misalkan :


Anda mengklik 10 iklan per hari :

10 x $0.01= $0.10

Jika anda mempunyai 10 referral saja dan PTC memberi bonus $0.005 per klik :

10 rang x 10 iklan x $0.005= $0.5

Artinya pendapatan anda per hari dari satu program PTC adalah $0.6 atau 6 ribu rupiah. Jika satu bulan yaitu 180 ribu rupiah. Anggap saja 80 ribunya sebagai biaya ke warnet berarti masih seratus ribu. Misalkan anda mengikuti 10 program PTC yang ada maka tinggal mengalikannya sepuluh kali. Lumayan bukan, tidak ada salahnya anda mencobanya.


Mengenai pembayarannya berbeda-beda dari PTC satu dengan yang lain. Ada yang langsung ditransfer ke rekening bank anda, tapi kebanyakan dari program PTC ini menghendaki untuk pembayaran lewat PayPal dan AlertPay. Bagi yang belum mempunyai Paypal atau alertpay silakan anda mengunjungi website berikut :


www.paypal.com


www.alertpay.com


mengenai pendaftaran gratis, mudah bukan? Bagi yang tertarik silakan mencobanya. Semoga sukses.



Related Articles by Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories