Sabtu, 03 Oktober 2009

Traffic Blog and Follower's Twitter

Kali ini pengen curhat lagi neh tentang google adsense. Udah beberapa hari ini di approve oleh google adsense, tapi earning masih sangat amat minim banget deh,, kayaknya memang tidak ada jalan lain buat nambah earning yang halal selain dengan mencari traffic sebanyak-banyaknya. Akhirnya saya googling sana sini sekedar cari informasi yang penting, dan akhirnya dapat informasi tentang mencari traffic lewat twitter.
Setelah lama saya cuek dengan twitter saya, akhirnya mahu aktif lagi deh demi dapat traffic. Yang saya maksud cari traffic itu dengan mengupdate di kotak 140 twitter tentang updatetan blog kita, jadi ada kemungkinan follower's kita bakal membaca update kita dan langsung ke tkp. Itu artinya, kita butuh banyak follower's di akun twitter kita, karena follower's berbanding lurus dengan traffic. Saya sendiri juga baru punya sedikit sekali follower's, jadi saya sedang berusaha nyari follower's, hayoo siapa yang mau jadi follower's saya?? di jamin follow balik deh..
ne twitter saya, ditunggu ya..

Nah dalam rangka ini juga saya udah make jasa pihak ketiga, namanya viralfollowers. Kata orang-orang dan yang tertulis di website itu sendiri, kita berpeluang dapat 87.000 follower's jika kita dapat follower's sampai level 7.. Wow bayangkan, kalo satu update blog kita di twitter di respon 10% saja, kita sudah ada ribuan traffic, dan otomatis juga banyak peluang dapetin earning lewat adsense. Eitzz, jangan mimpi dulu, itu kan cuma logika yang pada dasarnya juga butuh banyak usaha dan waktu. Saya sendiri belum tahu bagaimana kelanjutan nasib saya, karena saya juga bingung bagaimana mengajak orang biar mahu jadi follower's saya. Maka dari itu, di sini selain saya curhat juga saya mahu mengajak semuanya buat bergabung dengan saya, cuma daftar ajjah di sini. Selanjutnya saya juga akan membantu anda sekuat tenaga mencari follower's sebanyak-banyaknya, karena follower's anda follower's saya juga.
Tidak lupa saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kalo curhatan saya direspon..



Related Articles by Categories


4 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories