Jumat, 25 September 2009

Google Adsense Masih Tanda Tanya ??

Jangan hawatir dengan judul postingan yang Google Adsense Masih Tanda Tanya, itu cuma buat saya yang baru ajjah diapprove di google adsense. Pastinya ya google adsense tu bukan penipu, dia asli membayar membernya. Di satu sisi tu ya seneng banget udah di approve, tapi ya itu, belum mudeng sama sekali tentang google adsense. Semakin mencari tahu kemana-mana, bukannya mudeng, malah tambah bingung masalahnya kgag ada yang sukarela memberikan informasi dari nol sampai mahir, alhasil yang saya dapat cuma google adsense adalah, google adsense adalah, dan lagi-lagi google adsense adalah.....

Akhirnya saya biarin dulu duh iklan-iklan yang tampil di blog saya semrawut, sambil belajar sedikit-sedikit. Sampai sekarang sudah dua hari ini iklan dari google adsense terpampang di blog saya, parahnya pendapatan saya masih nol juga. Ya bukannya bersedih hati, mungkin karena blognya emang baru jadi, dan postingnya pun sejauh ini baru ada enam, belum ada yang tahu sama sekali,,,hehehe.
Sampai sekarang ini masih sibuk nyari informasi-informasi yang mungkin berguna tentang google adsense, sekalian blogwalking mromosi'in blog baru yang masih kacau. Oh ya, buat temen-temen yang mahu liat seperti apa blognya, kgag jauh beda kok ama yang ini, soalnya sengaja menggunakan template dan pengaturan yang sama. Kalo masih penasaran pengen liat, ini deh klik disini, atau di sini, atau di http://blue-pe.blogspot.com,, sudah puas kan???
Terus-terus buat siapa ajjah yang udah terkenal di google adsense, berbagi dunk. Sharing tentang apa ajjah yang bisa naikin pendapatan adsense, sekalian alasan-alasan akun kita dibanned. Kalo yang udah pinter ajjah bisa dibanned, apalagi saya yang kgag tahu apa-apa tetang google adsense, bisa-bisa salah dikit langsung ditendang..
makasih ya udah mau baca keluhanku...
ditunggu commentnya,



Related Articles by Categories


5 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories