Sabtu, 05 September 2009

Bermain Game Online Dibayar

Anda penggemar game online??
Apa anda suka game adventure??
Jika benar mungkin anda akan tertarik untuk bermain game Dungeons & Adventure. Dengan bermain game ini kita akan dibayar euro tiap bulannya.Daripada menghabiskan banyak waktu percuma hanya untuk bermain game online, tentunya akan lebih bijaksana bukan jika kita memenuhi kebutuhan kita bermain game online sekaligus mendapatkan uang sesuai dengan banyaknya uang yang kita temukan dalam bermain.
Dalam bermain game ini, kita diharuskan untuk mencarri peti yang berisi gold ( emas ) di sepanjang area. Emas itu nantinya akan dikonfersi menjadi euro setiap bulannya.
Bagaimana?? Sekarang sudah tertarik??
Gold yang sudah dikonversi tadi akan diubah dalam bentuk DT, setiap 10DT kita dibayar 0.7euro. Setiap satu bulan sekali karakter kita akan direset kembali ke posisi 0.

Berikut Jeparablogger akan mencoba memberikan saran untuk bermain game ini dengan harapan agar kita dapat memperoleh hasil yang maksimal.
Pertama-tama login dulu di Dungeons and Treasure. Jika belum menjadi member silakan daftar di sini.
Saat pertama bermain anda belum mempunyai senjata apa-apa, selain 500 gold saja. Jadi belilah sesuatu yang berguna dalam perjalanan, misalnya pedang untuk melawan monster, jaring untuk menangkap monster, baju pelindung, obat-obatan,dll. Langsung saja menuju shop di kiri layar untuk membeli barang-barang yang diperlukan.
Jika sudah membeli barang-barangnya aktifkan segera di menu my equipment. Ingat, jangan menghambur-hamburkan gold yang anda miliki, karena gold itu yang nantinya akan menjadi uang anda.
Setelah semua persiapan lancar, saatnya kita berpetualang. Pilih menu Tavern untuk mulai mencari emas kita. Ingat, anda mempunyai 3 nyawa dan setiap nyawa tahan terhadap 5 serangan. Nyawa ini akan kembali lagi dalam satu hari dan anda hanya diperbolehkan menyelesaikan satu Tavern per harinya.
ulailah berjalan menyusuri semua ruangan dengan mengklik tanda panah. Temukan semua kunci-kunci untuk membuka kamar. Ada dua jenis kunci, yaitu kunci untuk membuka kamar dan kunci untuk membuka peti di chest room. Jika anda bertemu monster, anda dapat menyerangnya atau menangkapnya dengan memilih menu di sisi kanan atas. Anda bisa menjual monster hasil tangkapan anda.
Setelah membuka semua kamar, anda bisa keluar dari tempat pertama kali anda masuk.

Nah, sekian sedikit saran dari jeparablogger. Semoga cukup bermanfaat dalam anda bermain game ini. Ayo dapatkan uang sebanyak-banyaknya.
Salam blogging.



Related Articles by Categories


16 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories