Senin, 14 September 2009

" Backlink Gratis Mau ??"



Sebelumnya saya telah mengajak rekan-rekan blogging untuk bekerja sama membangun piramid backlink. Sekarang ada sedikit info lagi. Beberapa waktu lalu saat sedang asyik-asyiknya blogwalking saya menemukan informasi yang lumayan buat nambah koleksi backlink. Buat saya dengan blog yang miskin akan backlink ini tentunya sangat tertarik untuk menambah koleksi backlink, secara sebentar lagi google akan update pagerank, dengan harapan blog tercinta ini akan dapat pagerank yang cukup membuat pengasuhnya tersenyum.
Tadinya saya mau pake cara ini buat sendiri ajjah, tapi mengingat jeparablogger tidak akan berkembang tanpa bantuan rekan-rekan blogging, jadi saya putuskan untuk membuat postingan tentang ini.
Nah buat teman-teman yang juga ingin memakai trik ini, ayo langsung saja submit link rekan-rekan semua ke halaman freewebsubmission. Untuk teknisnya baca dulu halaman panduan freesubmitblog.
Nah itu tadi sedikit infonya, semoga bermanfaat buat rekan seperjuangan.



Related Articles by Categories


1 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories