Minggu, 20 September 2009

Backling Gratisss Apa Mahu Lagi ?????



Masih di hari yang fitri ini bener-bener lagi semangat banget buat nulis sesuatu yang berguna sekedar buat ngupdate blog atau pun ngasih informasi ke temen-temen semua. Saya ucapkan minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin buat semua rekan blogger.
Bigini ceritanya, pas saya buka dasbor blog ternyata ada sebuah komentar yang minta dimoderasi, dan ternyata yang mendapat komentar adalah postingan saya beberapa waktu lalu yang berjudul " backlink gratis mau ". Komentar itu berasal dari mas ediyama, karena merasa senang blog yang kuper ini dapat respon dari orang. Tentunya saya penasaran dan menyempatkan diri untuk membuka blognya dan memberikan komentar balik sebagai rasa terimakasih. Di situ saya baca-baca sebentar deh beberapa postingannya..

Nah dari situ saya dapat informasi lagi nich tentang cara ngedapetin backlink yang gratis. Kali ini dari situs 10pagerank.com. Di sini ga beda jauh ama tukeran link yang biasanya, karena kita diwajibkan memasang banner dari situs tersebut, tapi karena situs tersebut mempunyai PR5, kayaknya sedikit banyak akan mengangkat nama blog kita untuk mendapat pagerank tersebut, meskipun hanya pecah telor. Begini caranya :

- Masuk ajjah ke 10pagerank.com
- Masukkan deskripsi dan url blog anda
- Pilih code banner yang akan anda pasang di blog anda
- Jika sudah, lakukan konfirmasi dengan mengirim email ke seo@10pagerank.com yang berisi url blog yang sudah dipasangi bannernya, terus tinggal nunggu konfirmasi dari mereka deh..

Anda bisa melihat contoh bannernya di sidebar jeparablogger

Demikian infonya, semoga bermanfaat untuk kita, khusunya yang sedang berusaha pecah telor dan mengharap kebaikan dari eang saat eang google update pagerank nanti.



Related Articles by Categories


2 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories