Kamis, 27 Agustus 2009

Survey Sepuluh Menit Dibayar $1-25

Kali ini bener-bener lagi pengen banget nulis tentang nyari dollar online, disamping juga mencari tahu program apa yang cocok untuk newbie dan sekedar bagi-bagi dengan sahabat blogger yang pada belum tahu masalah ini. Selama ini saya browsing di google serta blogwalking ternyata berguna juga, pasalnya saya dapat banyak informasi darinya. Pas sedang asyik-asyiknya jalan-jalan, eeh ketemu tu yang namanya awsurveys. Dari satu informasi yang kurang jelas, saya nyari deh informasinya tentang awsurveys lewat om google. Begitulah critanya sampai saya nulis tentang awsurveys di jeparablogger.
Langsung saja, awsurveys adalah situs pencari uang online dimana membernya diberikan job untuk memberikan survey terhadap suatu website. Dari website yang kita survey inilah kita dapat uang nantinya. Tujuan dari website itu sendiri adalah karena mereka butuh suara dari pelanggan tentang produk yang mereka tawarkan sekaligus memperkenalkan website tersebut ke seluruh dunia, maka dari itu mereka rela membayar kita. Jadi kita menulis survey juga akan sangat membantu mereka dalam mengembangkan produk yang mereka tawarkan.
Dari situlah, awsurveys adalah media yang mempertemukan website yang membutuhkan survey tersebut dengan member di awsurveys yaitu kita. Saat pertama kali register kita akan mendapat job yang seluruhnya bernilai $27, jumlah yang lumayan besar bukan? Namun, jangan salah. Jumlah sebesar itu kemungkinan hanya akan diberikan sekali itu saja, selanjutnya kita hanya akanmenerima job untuk survey yang hanya satu tiap bulannya, yaitu survey kompetisi yang akan diundi untuk mendapatkan $500 dan Job itu hanya bernilai $1. Jika dibandingkan dengan jumlah minimal payout yang $75, maka akan bertahun-tahun bagi kita untuk melakukan payout. Jalan satu-satunya untuk mempercepat payout yaitu dengan program referral. Untuk satu referralnya kita dibayar $1,25 , etelah mendaftar, kita mendapat link referral yang harus kita promosikan untuk memperbanyak pendapatan kita. Namun, hati-hati! Jangan sekali-sekali melakukan kecurangan dengan menggandakan referral anda, karena kalau sampai mereka tahu maka account kita akan dibanned dan habislah cerita kita di awsurveys. Itu sebabnya banyak yang bilang kalau awsurveys adalah Scam, karena mungkin mereka yang tidak dibayar telah melakukan kecurangan. Pada kenyataannya banyak member awsurveys yang telah dibayar dan mereka membuat posting tanda pembayaran.
Cara melakukan surveynya sendiri sangatlah mudah, setelah kita membuka job yang telah diberikan, kita akan masuk ke halaman baru yang berisi 2 link situs yang akan kita survey. Klik link satu persatu dan akan membawa kita ke halaman website, lalu temukan hal yang dapat anda tuliskan dalam kolom survey pada halaman website tersebut. Nah, mudah bukan, begitu selesai survey, dollar akan langsung ditambahkan pada account balance.
Jadi, tunggu apa lagi? buruan daftar awsurveys di sini. Jika anda menjadi referral saya, saya hanya mendapatkan $1,25, tapi anda akan mendapatkan ganti yang lebih, yaitu $27.

Buruaan klik dibawah ini untuk dapetin $27




Related Articles by Categories


1 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories