Sabtu, 08 Agustus 2009

Dapat Dollar Dari CIAO

Dengan CIAO anda berpeluang untuk mendapat dollar gratis mulai dari $1-$50 perhari. Cara sangat mudah, tapi jika anda belum mendaftar di CIAO silakan klik di sini.
Lalu bagaimana dapat uangnya ??
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menulis review dengan bahasa inggris dari sebuah produk yang ada, cukup satu review saja.
Tidak bisa bahasa inggris ??
Sekali pun anda tidak bisa bahasa inggris masih tetap bisa join di CIAO ini,anda bisa menggunakan google translate untuk merubah artikel bahasa indonesia anda menjadi bahasa inggris, jadi anda tinggal mengedit sedikit saja.

Mengenai pembayarannya menggunakan paypal, tapi jika tidak punya paypal silakan buat dulu. Lalu jika tidak punya kartu kredit untuk verifikasi, anda jangan kawatir. Anda bisa verifikasi menggunakan VCC yang harganya murah, mereview beberapa hari di CIAO anda sudah bisa membelinya, gampang kan.

Jika anda benar-benar sudah mendaftar di CIAO, berikut akan saya berikan langkah untuk membuat review suatu produk.
1. Setelah login di CIAO, klik member centre yang ada di pojok kanan.
2. Pilih salah satu produk yang ingin anda review.
3. Setelah memilih produk yang akan anda review, klik tulisan " write a review "
4. Tuliskan review anda minimal 120 kata, isi juga form kekurangan dan kelebihan produk.
5. Publish review

Sekarang anda sudah jadi member aktif di CIAO, dan sekarang anda sudah bisa mencari uang di CIAO. Untuk mendapat uang dari CIAO caranya anda tinggal cari teman sebanyak-banyaknya, gampang kan seperti anda kalau menggunakn friendster ataupun facebook. Anda cukup add banyak orang saja, karena dengan memberikan review ke orang lain anda akan dibayar $0.01-$0.03, lalu jika ada yang mereview anda juga anda dibayar $0.01-0.03, jadi ini menariknya bermain di CIAO, selain mencari banyak teman, anda pun dibayar.
Buat review barang-barang yang mahal dan banyak dicari orang, maka anda akan mendapatkan rating banyak. Buatlah review tentang produk sebaik mungkin kerena akan ada hadiah $2000 untuk beberapa review terbaik, meskipun kemungkinan itu kecil bagi kita yang gagap bahasa inggris.

Nah itu asyiknya bermain dan bekerja di CIAO, sekarang saatnya saya akan memberikan tips untuk anda yang g bisa bahasa inggris seperti saya ini. Misalkan anda akan membuat review tentang sony ericson k800i, maka tulislah sony ericson k800i di kotak ajaib CIAO. Nah, setelah mendapatkan reviwnya anda tinggal menggunakan fasilitas google translate, ubah review tersebut ke bahasa indonesi kemudian tambah dan kurangi kata-katanya dengan bahasa indonesi, lalu translete lagi ke bahasa inggris. tinggal copy paste deh ke kolom review CIAO, mudah kan??.

URL google translate ada di sini

Namun, ingat anda harus benar-benar mengedit reviewnya hingga benar-benar beda dengan aslinya, jika tidak account anda akan di banned.

Mengenai pembayarannya anda harus edit account paypal anda di CIAO, caranya
Login-my ciao-setting-personal data
edit paypal anda, jangan lupa untuk mengupdate semuanya.
Setelah itu untuk meminta pembayarannya,
account balance-request payment, minimal pembayaran adalah $5. Saya sarankan anda meminta pembayaran di akhir bulan kaerna CIAo hanya memperbolehkan pembayaran satu bulan sekali, dan CIAO akan membayarkan uangnya di pertengahan bulan. Jadi jika anda meminta pembayaran tanggal 30 januari anda akan mendapat uangnya tanggal 15 februari.

Kalau sudah mantap untuk daftar, klik di sini.




Related Articles by Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories