Kamis, 30 Juli 2009

Mengenal Affiliate Program

Affiliate program yaitu program marketing yang di dalamnya kita diharuskan untuk memasarkan suatu produk untuk mendapatkan keuntungan. Artinya affiliate program ini sangat mengandalkan penggalangan komunitas untuk memasarkan produk tersebut. Secara garis besar kita akan mendapatkan suatu komisi jika kita berhasil memasarkan produk milik orang lain. Misalnya di formulabisnis.com, mereka akan memberikan komisi 50 % bagi yang berhasil memasarkannya.

Anda juga harus tau di dalam affiliate program itu sendiri juga banyak sekali kesulitannya. Menurut fakta yang saya temukan di situs lain, sekitar 50% pebisnis internet di duni mendapat penghasilan yang cukup, tapi mereka bukan termasuk orang-orang yang sukses karena hanya mampu bertahan. 25%nya adalah pebisnis yang gagal dan 25%nya lagi adalah mereka yang berhasil menjalankan affiliate program. Dalam menulis informasi ini pun saya belim termasuk dari ketiganya karena saya masih tergolong sangat pemula dan masih dalam tahap pembelajaran. Satu-satunya alasan membuat informasi semacam ini yaitu agar mendapat pengalaman yang lebih dan untuk bekerja sama dengan anda yang mungkin sudah mengenalnyam.
Dalam menjalankan affiliate program terkadang sangatlah sulit, tapi kadang-kadang juga terasa mudah. Tergantung bagaimana pola piker kita untuk suatu keputusan yang tepat agar kita bisa menjual produk orang lain. Bagi orang yang bilang mudah mungkin saja mereka adalah orang yang sudah terbiasa dengan program semacam ini. Namun, bagi kita yang masih nol besar, kita pun harus mencari banyak informasi dari para affiliater yang sudah sukses. Artinya pantang menyerah adalah kunci sukses kita untuk menjadi affiliater yang berhasil.

Dalam hal ini kita pun harus siap dengan kegagalan, karena sungguh orang yang sangat beruntung dan mungkin hanya 1000 satu orang semacam itu. Dari sekian banyak kegagalan itu nantinya kita akan tahu apa yang kurang dari bisnis yang sedang kita jalani.
Sukses selalu buat anda. Diartikel yang

selanjutnya saya akan coba mencari informasi informasi mengenai affiliate program secara lebih detail dan langkah-langkah tepat untuk affiliater sejati.

Tunggu yang berikutnya !! Saya tunggu juga komentar anda..



Related Articles by Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories