Jumat, 24 Juli 2009

Kontes SEO berhadiah 25 juta

“Stop Dreaming Start Action”
Setiap orang mempunyai mimpi untuk menjadi sesuatu yang lebih baik, yang lebih disegani oleh banyak orang. Namun, seberapa pun tingginya mimpi itu jika tanpa adanya usaha yang dilakukan untuk mencapai sebagian atau keseluruhan dari mimpi itu tentunya tidak akan mendapatkan hasil apa-apa. Seindah apa pun mimpi tetaplah mimpi, tidak akan terjadi tanpa sebuah usaha yang jelas. Banyak sekali cara untuk mewujudkan cita-cita kita, mulai dari usaha-usaha secara fisik sampai dengan nonfisik.
Suatu ketika disaat seseorang mengeluh tentang status ekonomi yang melanda kehidupannya. Kita pun mulai bermimpi kapan saya bisa menjadi kaya, kapan saya bisa menikmati sisa hidup saya tanpa harus bekerja keras mencari uang yang tak seberapa. Kapan saya punya mobil mewah ? Lagi dan lagi mimpi akan selalu ada di benak kita. Pastinya suatu harapan yang besar itu pun sia-sia dan Cuma di angan belaka jika kita tidak berusaha dan berusaha memperbaiki status sosial kita.
Bermimpi secara berlebihan hanyalah tindakan orang malas yang tak mahu berusaha untuk merubah hidupnya, untuk itu marilah kita bangun dari mimpi dan angan-angan kita untuk mulai melakukan suatu aktivitas yang berguna.

Sehubungan dengan itu telah dibuka kontes SEO berhadiah 25juta yang di gelar oleh Bapak Joko Susilo. Ini bagus untuk dicoba daripada sekedar bermalas-malasan untuk bermimpi sesuatu yang tidak jelas. Selain itu dengan mengikuti kontes ini memungkinkan untuk blog anda untuk dikunjungi banyak orang. Bagi anda yang berminat untuk mengikuti kontes SEO berhadiah 25juta ini silakan baca keterangan lebih lanjutnya di blog Bapak Joko Susilo



Related Articles by Categories


1 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories