Kamis, 23 Juli 2009

IndoPTC PTC Indonesia

IndoPTC

IndoPTC ini adalah salah satu program PTC yang dimiliki oleh Indonesia yang sedang naik daun di kalangan PTC-PTC di Indonesia. Indoptc merupakan PTC dari Indonesia, tapi memiliki taraf internasional. Tugas utama dalam mengikuti program ini adalah mengklik iklan yg disediakan oleh web tersebut tiap harinya (1 klik = $0.005 / sekitar Rp.50).
untuk member standard jumlah iklan antara 5 sampai 10 iklan di tiap harinya.
Tugas selanjutnya adalah mencari referal (downline) sebanyak2nya untuk meningkatkan saldo anda secara cepat (akan dijelaskan dibawah). Dan yg paling penting.. program ini nggak memungut biaya sama sekali..
Berikut adalah beberapa panduan dari awal melakukan registrasi.
Di indoPTC , anda akan di bayar setiap klik iklan yang ada.
Silakan klik disini untuk mendaftar.
Prosesnya cukup mudah! Cukup klik link dan lihat website untuk 30 detik untuk mendapatkan penghasilan. Anda juga dapat mengajak teman anda untuk ikutan.
Anda akan mendapatkan $ 0.005 untuk setiap website yang anda lihat dan $ 0.005 untuk setiap referral yang klik lihat website.
Pembayaran diproses lewat Bank Mandiri atau BCA dan paypal.
Minimal pembayaran Rp $ 5 ( 5 dollar = sekitar Rp.50.000 ) dan dibayar dalam 45 hari untuk member standard.
contoh pendapatan
» Anda klik 10 iklan per hari = $ 0.05
» 50 referrals klik 10 iklan per hari = $ 2.5
» Pendapatan harian anda = $ 2.55
» Pendapatan mingguan= $ 17.85
» Pendapatan bulanan= $ 71.00
setelah masuk ke web indoPTC, klik banner diatas untuk masuk ke indoPTC.
Klik menu register.
* Isi form registrasi
Isi semua form registrasi yg bertanda (bintang-merah) dengan benar. Untuk Payment Method, pilihlah metode pembayaran melalui bank. Untuk Payment Method, pilih “Bank”, karena “paypal” digunakan untuk pembayaran antar negara. Untuk member Indonesia didunakan metode transfer antar rek. bank.
Nb: Saat akan melakukan Payout / pengambilan saldo ( minimal $ 5 ), anda akan konfirmasi, termasuk Nama Bank dan no. Rekening anda untuk melakunkan pembayaran (transfer).
Setelah anda ter-register.. anda telah menjadi member. Jika anda ingin masuk ke website ini sewaktu-waktu anda tinggal memilih menu login dan memasukkan username, pasword serta mengisi security code yg disediakan.
* Klik Iklan
Link-link iklan yg dapat anda klik tiap harinya ada pada menu “Surf Ads”. Link-link iklan yg disediakan dan dapat diklik berwarna hijau (jika sudah diklik, maka warnanya menjadi kuning (tercoret) dan tidak bs diklik lagi hingga hari berikutnya).
Klik iklan yg disediakan dan tunggu hingga 30 detik. setelah itu kita akan diminta memilih angka yg benar sesuai yg ditampilkan (digunakan untuk antispam).
Jika sudah, akan ada tulisan Done dan ada tanda cek-list berwarna hijau, maka anda bisa menutup halaman iklan tersebut dan mengklik iklan lain yg masih tersedia.
Anda hanya diijinkan melihat iklan yang sama setelah sehari.
Nb: jumlah iklan yg disediakan tiap harinya dapat bertambah seiring bnyaknya yg memasang iklan di web tersebut
* Statistik
Anda dapat melihat statistik anda ( jumlah iklan yg anda klik, saldo, jumlah referal, jumlah iklan yg referal anda klik) di menu STATS.
* Referal
Referal merupakan orang yg mendaftar atas nama anda.
Referal sangat penting untuk meningkatkan jumlah saldo, karena tiap 1 referal yg mengklik 1 iklan, maka kita mendapat $0.005 ( kira kira 50 rupiah). Oleh karena itu, diharapkan untuk mencari referal sebanyak2nya.
(tips: anda bs mengajak siapapun seperti saat chating di YM. Tp utamakanlah untuk mengajak orang2 yg dekat dengan anda, agar anda bisa memastikan bahwa dia akan ikut program ini dengan aktif. Karena bnyak referal yg tidak aktif / malas mengklik iklan)
Agar orang yg anda ajak ikutan program ini menjadi referal anda, maka anda harus memberikan link khusus kepada orang tersebut untuk mendaftar di web indoptc. Link tersebut dapat anda lihat di menu MY ACCOUNT.
itulah panduan singkat yg mudah2an dapat dimengerti oleh anda yg masih bingung untuk mengikuti program ini.
Buruan daftar dan semoga sukses



Related Articles by Categories


0 komentar:

Posting Komentar

Tolong beri aku kata-kata ...

Grab this Widget ~ Blogger Accessories